Macan Tak Macan Asal Tutul di Tabloid Kontan

Alhamdulillah iseng iseng berhadiah..
tahun 2009, saya dikabari oleh FIFA,
“Mas, tahun 2010, kita mau ada acara hajatan besar lho”, kata petugas pemasang Fifa ledeng
“piala dunia mas, tempatnya di Afrika Kidul, ntar mas nyusul, saya berangkat dulu sama Macan tutul”
“baiklah pak”
nah, sejak itulah terlintas dipikiran saya untuk jemput bola.sebenarnya motivasi awalnya adalah bagaimana bisnis nggak sekedar aji mumpung..bagaimana supaya tetep beda dari yang lainnya. maka saya menggunakan jurus BOS (Bola Ocean Strategy) kelanjutan dari strateginya Stephen R. Covey. the seven habits, cuma karena stoknya sudah habits jadi tetaplah harus jemput bola.
Bola saya jemput di stasiun tugu jam setengah tiga.
saya menunggu sambil bernyanyi diiringi alunan musiknya Idris Sardi…Sepak Biola..
hampir malam di jogja, ketika keretaku tiba..
sepasang mata bola..nah itu dia..
Dari situlah muncul ide bikin kaos plesetan Piala Dunia..
masih dengan prinsip Lalulintas, Laris Lucu LiciN, berkualiTAS,
licin karena plesetan..dan laris karena doa teman teman semua..amiin.
Tabloid Kontan, sebagai imprint dari Kompas Gramedia berburu berita di dunia maya.
ketik search kaos Piala Dunia. dan no.1 ketemu web saya.
akhirnya saya dihubungi untuk interview (ini taktik promo gratis di koran nasional)
bola bali bola itu bulat..bola bali berita didapat..terbitnya-pun masih hangat..
terbit minggu terakhir Januari 2010, bisa juga dibaca e-papper di webnya kontan
semoga dengan hadirnya kaos piala dunia ini, menjadikan sadar bahwa hidup itu seperti bola..terlalu keras nggak enak, terlalu kempes juga gak bagus, kadang ditendang, kadang dicium..dicintai semua kalangan, kalau anak anak paling suka bolaemon, kalau dewasa ya bola…bolaaa..embbohlaaah..
Tulisan ini saya tulis bukan bermaksud iklan atau tidak memandang penting cabang olahraga yang lain. Saya masih suka juga dengan cabang olahraga yang membuat akrab, yakni Silat. Silaturrahmi, dan Karate, Karate Kebangkitan Bangsa.
ya begitulah..semoga mengharukan.

Salam olahTawa

Wahyu Liz Adaideaja
081578741797
http://kaospialadunia.blogspot.com

Leave a Reply

